Categories

google translate

Rabu, 22 September 2010

Sebuah Kampung....

Ini cerita waktu aku pulang dari jogja ke kampung halamanku di suatu daerah di provinsi Riau..
Berbagai banyak poto udah masuk dalam kamera ku dan tersalurkan ke komputer dan akhirnya terupload ke dalam blog ku ini.Hmm..Terpilih lah sekitar 20-an poto untuk masuk ke dalam blog aku,,,hehe
Biar nanti nya kalo aku kangen suasana lebaran, aku bisa baca-baca lagi blog ku ini,,:P
Hmm,,,
Di mulai dari stasiun lempuyangan jogja (maklum,,mahasiswa kere..wkwkwk)
dengan menumpangi K.A Progo sampailah di stasiun senen pukul 3 pagi.

Karena gag ada yang jemput, nyantai dulu di ruang tunggu sambil menunggu waktu imsyak.
Iseng-iseng juga poto-poto di ruang tunggu..
Still waiting for..???

Udah puas makan dan poto-poto di skitar stasiun, aku pergi dari stasiun Senen ke arah cinere..
Lanjut lagi ke bogor ke tempat sodara aku,,
Hmm,,
Gag terlewatkan jalan-jalan ke kebun raya bogor, dan hunting poto di sana..
cekidot..
tak ada yang abadi..:)
Istana presiden bogor

Banyak banget objek poto di Kebun raya bogor,,hehe
Hmm,,udah capek jalan-jalan di kebun raya, aku pun pergi ke tempat teman aku yang kebetulan kuliah di IPB bogor..
Karena di kampus IPB banyak banget tumbuhan, baik itu pohon atau pun bunga, saya hunting satu poto,yang kebetulan rintik hujan disitu mengenai daun talas(gag tau nama biologi daunnya, hehe),,cekidot..
Tetesan Hujan Bogor
2 hari berada di bogor, saya pun melanjutkan perjalanan ke Riau,,
Di pekanbaru, saya cuma dapet satu poto yang bagus,,hiks,,hiks,,
jembatan leton 1
Ne poto di sekitar jembatan leton 1 pekanbaru..hihi..

Berangkat ke Kota ku, kabupaten Rokan Hulu, Pasir Pengarayan..
Agung Mosque ICP


fountain front ICP


Pasca lebaran
loncat di bendungan cipogas

gua sikapir
pawai takbiran
Gua sikapir
Danau Rusa deket RM mama :)
Candi muara takus
Ne cuma poto-potonya,,
Kalo ada yang kurang, ntar di upload lagi deh..hehe
Maap penjelasannya kurang, kebanyakan poto doang.
Seperti prinsip photography "biarkan photo yang berbicara"..:)

See u next paper...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentarnya ya reader :D