Categories

google translate

Selasa, 12 Oktober 2010

Telponan dg misi terselubung...

Bingung mau minta duit kemana. Akhirnya aku putuskan waktu sore itu aku minta duit sama nenek aku. Rangkaian kata sudah di susun sebelum aku hendak nelpon beliau (maklum butuh alasan yang tepat dan waktu yang pas buat minta duit, hehe). Sore itu aku nelpon nenek aku, karena menurut aku waktu sore merupakan waktu yang bijak buat transaksi (hehe).
(Penulisan aku bikin seperti waktu telpon)

aku: Asslamualaikum nek
nenek: Waalaikum salam
aku: pha kabar nenek??ada sehat kan??
nenek: baik, sehat koq. Ne nenek lagi di bogor id (panggilan kecil aku), lagi jalan-jalan sama atuk (panggilan untuk kakek) di mall. Ada apa id??
aku: hehe,,gini nek, iid rencana mau kursus software geologi.
nenek: o..kan bisa sama teman yang bisa id.
aku: teman juga banyak yang gag bisa nek, iid mau kursus sama yang ahlinyanek (pandai aja aku ngeles hehe)
nenek: emang berapa uang kursusnya id??
aku: hehe, 1,2 juta nek ( agak gag tega juga sih, tapi mau gimana lagi, emang segitu kuq)
nenek: hmm, iyalah kalo gitu, jumat nenek kabari lagi ya, soalnya nenek pulang ke kampung hari jumat
aku: iyalah nek kalo gitu, nenek lagi ngapain sekarang??? (basa-basi dikit, hehe)
nenek; ne mau jalan-jalan aja sambil mau belanja-belanja sandal buat atuk, tapi udah dengar iid minta duit segitu, gag jadilah nenek belanja.
aku: hehehehe,,wkwkwkwk..nenek ne lah, biasa aja becandanya ( spontan aku ketawa, ngakak)
nenek: hehe..(spontan nenek akupun ketawa juga)
aku: ya udahlah ya nek, itu aja mau iid bilang (hehe)
nenek: iyalah kalo gitu, nenek kabari jumat ya, bisa ndaknya liat hari jumat
aku : iya nek,assalamualaikum
nenek: waalaikum salam, baik-baik ko kuliah id, jangan banyak main, hemat-hemat kalo belanja tuh (bahasa yang sering aku denger kalo penutup telpon)
aku: iya nek..tut,,tut,,tut( bunyi telpon udah mati,,hehe)

Itulah salah satu percakapan melalui telpon bersama nenek aku.
nenek aku tuh kalo untuk hal kebaikan mesti mendukung banget, emang sih nenek aku tuh cerewet tapi aku merasakan kalo dia cerewet tuh karena dia sayang ma aku (waduh kuq jadi curhat ne jadinya,,hehe).

ya udah..next time kita bercerita lagi..
^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentarnya ya reader :D