Categories

google translate

Minggu, 10 Oktober 2010

Ultah ke 20+4 hari (kasian)

Ultah aku sih udah lewat..hehe
Tapi nulis ke blognya baru bisa sekarang.
Tapi gag apalah, yang penting udah terlaksana sekarang.
Sebenarnya, aku mau di ultahku yang ke-20 ini,,ups..salah..
yang ke 20 lewat 4 hari ini, Semoga aku menjadi orang yang sukses, berguna bagi orang tuaku,bangsa, agama dan negaraku.Amin (hihi,,lebay banget doanya ne,,tapi gag apalah, Allah maha mengabulkan kuq).


Doa udah, tiup lilinnya kuq gag ada (hehe..kayak anak kecil aja). Yang jelas, Ultah kali ini gag enak banget, gag ada kado yang spesial trus mana lagi bokek ne kantong (kebanyakan gali lobang, eh nutupnya kesusahan,,hihi). tapi gag apalah, toh tahun kemaren juga hampir sama (hihi).


Kenapa aku mau nulis di blogku ini, soalnya ini sebagai bahan referensi aja, mana tau tahun depan aku bisa baca-baca ne blog. Kalau kejadiannya hampir sama, yah berarti merugi donk (hehe).


Dalam hidup aku sih emang kayak gini ultahnya, maklum aku lebih suka kalo cuma orang-orang yang spesial aja yang tau ultah aku, gag perlu dipublikasikan ke semua orang biar tau (hehe,,kayak artis aja aku, perasaan gag ada yang mau tau deh,,,haha..kasian).

Ya udah..ini aja kali yak..
bagi yang udah nyasar baca blog aku,, mari kita tiup lilinnya,,
hahaha..
1..2..3..

1..2..3..


3 komentar:

  1. hahaha...
    kalo ada reaksi kasian,,,
    cocok aku kasih ke kamu bal...

    waduh,,
    blog sendiri,,di jawab sendiri,,hahaha

    BalasHapus
  2. yailah iqbal geloooo

    hiiiii amit2

    BalasHapus
  3. @merry: haha....merry gelo....
    gag sembuh-sembuh,,,,
    tragis...haha...

    BalasHapus

Kasih komentarnya ya reader :D