Categories

google translate

Senin, 18 April 2011

5 Hari Motret Kali Code Part II

Akhirnya menulis juga untuk bagian keduanya. Agak malas juga sih untuk menulis, tapi karena tulisan ini ada yang bagian pertama jadi rasanya aku ada hutang untuk menulis bagian yang kedua.

Langsung aja, untuk hunting hari yang ke-4 aku di temani oleh teman aku Rory (thanks for him), cekidot reader Senyum sambil berkedip.

bal keren

code 1

code 4

code 2

code 9

code 16

code 17

code 19

code 18

Langsung untuk hunting hari ke-5, aku di temanin bg maulana (thanks for him), cekidot ya reader Senyum.

 

IMG_1148

IMG_1115

3 foto ini yang aku menurut aku bagus untuk hunting hari ke-5. Thanks buat teman-teman yang sudah mendukung. Ya, walaupun aku gag menang, tapi pasti ada hikmahnya untuk membuat karya yang lebih bagus lagi. Sebelum aku tutup, aku mau lihatin foto-foto yang aku masukin lomba yang mana ini udah di olah digital (bersama teman aku Trendy, thanks for him). Cekidot reader Senyum sambil berkedip.

FN

FN 4 X Code

FN 2 X Code

FN 5 X Code

X Code

Mungkin itu aja yang bisa aku tulis, baik dan buruknya tergantung kaca mata reader.
See u Next paper.
and bye…bye….bye…Kura-kura……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentarnya ya reader :D