Categories

google translate

Jumat, 08 April 2011

5 Hari Motret Kali Code Part 1

Sebenarnya stimulasi hunting potret Kali Code didasari oleh Lomba Foto yang di adakan Kampus Atma Jaya Yogyakarta namun di balik itu semua, banyak nilai-nilai yang dapat aku ambil sebagai peserta lomba.

Peraturan lomba ialah mengambil foto dalam rentang waktu yang di tentukan yaitu dari tanggal 2-9 April dan foto harus sesuai dengan tema yaitu “ Kawasan Kali Code (bagian tengah) menuju Lingkungan yang Lestari dan Hemat Energi sebagai kawasan Wisata” dan pastinya setelah administrasi pendaftaran selesai.

Lata belakang tulisan ini ialah sebagai bahan sharing atau lebih tepatnya berbagi pandangan kalau Kali Code merupakan surga bagi penikmat fotografi kategori ‘Human Interest’. Foto yang aku ikutkan lomba tidak aku masukkan di blog ini, karena tidak boleh dipublikasikan sebelum acara pameran foto-foto lomba di selesaikan.

Setelah aku hitung, hunting foto di Kali Code memakan waktu 5 hari berturut-turut dan semuanya di lakukan pada sore sampai malam hari. Lima hari, itu artinya setiap sore sampai malam dalam 5 hari itu aku berkutat di sekitar Kali Code Senyum dengan mulut terbuka (niat betul kayaknya,,wkwkwk).

Oke, aku mulai dari hunting hari pertama, sabtu 2 April 2011 (aku hunting berdua dengan teman SMA aku Iba (thanks for him)), cekidot bro…

 

lestari alamku

Lawan pahit dengan gula

Across Bridge

Sungai bersih, sungai Code

Gemerlap malam

Jembatan dan piala adipura

Nah, foto di atas ini yang bisa aku dapatkan (hehehe….maklum masih newbie kebanyakan foto yang jelek dari pada yang lumayan Senyum dengan mulut terbuka).

Lanjut hunting hari kedua, Minggu 3 April 2011 aku di temani dua teman SMA aku Iba dan Simahuruk (thank for them). Hasil foto lebih kepada diam di atap rumah penduduk soalnya cuaca tidak mendukung untuk keluar karena hujan dan Kali Code sedang dalam dan debit airnya lagi tinggi, cekidot ya bro…. Senyum

Mantau Kali Code

Tatapan itu

Setengah badan

Dibawah hujan

grenn river

melihat keluar

SS Kali Code

Foto yang di atas yang bisa aku dapatkan dan itu menandakan aku masih newbie karena kebanyakan yang foto yang jelek ketimbang foto yang bagus Senyum dengan mulut terbuka.

Lanjut hunting hari ketiga, senin 4 April 2011 aku di temani hunting oleh teman kampus aku, gandung namanya (thanks for him). Cekidot fotonya ya bro.. Senyum dengan mulut terbuka

Bocah kecil

Dalamnya musium

Musium Romo Mangun

Dari kejauhan

Bocah itu

Photgrapher dari Canada

My name is Caroline

Enjoying on kali Code

Mungkin itu saja yang bisa aku sharing untuk hunting hari pertama sampai hari ketiga. Untuk hunting hari ke-4 dan ke-5 aku akan tulis di halaman selanjutnya (alasannya saya takut tulisan ini kepanjangan sehingga susah dibuka atau loading lama).

See u next article and see u good bye..bye…

Senyum dengan mulut terbukaKura-kura……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentarnya ya reader :D