Categories

google translate

Minggu, 01 Januari 2012

Piknik Menyambut Tahun Baru 2012

Menyambut tahun baru 2012, saya berdua dengan pacar pergi ke Pantai Parangtritis untuk melihat pesta kembang api. Semua persiapan, mulai membeli termos (rencananya, minum kopi ataupun susu di tepi pantai sambil menunggu detak-detik tahun baru), dan cemilan-cemilan sudah di beli di Mirot*. Setelah magrib, kami berduapun berangkat ke TKP. Jalan Paris (Parangtritis) waktu itu sangatlah padat, macet dalam antrian tiket di gerbang pintu masuk Paris. Setelah sampai di Paris, kita berdua menyewa tikar plastik untuk alas tempat duduk, maklum saja cuaca saat itu gerimis sehingga mau tak mau pasirnya ikutan basah.

Suasana cukup rame di tepian Pantai Parangtritis, baik itu yang berjualan sampai yang menunggu jam 12 malam sambil berduaan :D. Termos yang baru dibeli langsung dimanfaatkan untuk membuat susu panas dan pop mie yang menjadi alternatif dalam mengisi perut.

Akhirnya, tepat jam 00.00, segala jenis petasan roketpun berhamburan ke langit, membuat indah suasana pantai waktu itu. Cekidot foto sekaligus video untuk tahun baru di tepi Pantai Parangtritis.
Petasan yang ditembakan ke arah laut
before new year
ne udah 2012... petasannya udah banyak
me & my lovely
keren pokoknya suasana saat itu...
ne video tahun baruannya...

Itu aja cerita untuk tahun baru kali ini, thank yang sudah baca.
See u next my journey..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentarnya ya reader :D