Categories

google translate

Minggu, 26 Desember 2010

Final AFF leg 1st Indonesia 0 vs Malaysia 3 26/12/10



Masih dalam lanjutan liputan piala AFF 2010.
Ini ne video pertandingan final leg 1st antara Indonesia vs malaysia.

Gag ada yang perlu di komentari atas kekalahan Timnas Indonesia ku yang bermain cukup bagus, hanya saja adanya kegaduhan non teknis yang di buat suporter Malaysia yang tidak bisa di terima bagi masyarakat Indonesia khususnya aku.
Laser yang di timbulkan sangat mengganggu kosentrasi pemain.
Setelah walk out Indonesia barulah 3 gol bersarang di gawang Markus.
Hmm,, sangat pintar dan licik sekali untuk memenangkan sebuah pertandingan, but pertandingan belum selesai. Tanggal 29 desember 2010, Indonesia akan menjadi tuan rumah leg 2nd yang harus menang minimal dengan agregat 4 gol.

Dan ingat juga... ketika final Liga Champions 2005, Rafa Benitez memasukkan Vladimir Smicer kala Harry Kewell harus keluar dengan balutan cedera hamstring. Hasilnya?
The Reds mampu mngejar ketertinggalan 3 gol dari AC Milan. Dan pasukan Merseyside tak butuh 45, 30 atau bahkan 10 menit. Steven Gerrard, Smicer, dan Xabi Alonso hanya perlu 5 menit. Ya, mulai dari menit ke 54 hingga 59 jala Nelson Dida koyak 3 kali!
Di akhir episode final dramatis ini, Jerzy Dudek jadi pahlawan Liverpool dalam adu penalti. The Reds juara!
Sebuah pelajaran berharga yang pantas kita petik. Timnas Garuda punya 90 menit besok Rabu 29 Desember 2010. Mereka memang bukan Liverpool, namun mereka layak merasuki, meresapi, dan mantak aji semangat juang tanpa tanding yang mampu menggiring sekaligus membalikkan anggapan orang dan prediksi Tuan Riedl. Sang pelatih beranggapan Indonesia hanya berpeluang 5% untuk menggapai mahkota jawara AFF Suzuki.
Ini bukan trofi biasa. Tapi di balik mahkota itu terselip harga diri yang harus diperjuangkan. Harga diri sebagai bangsa Indonesia! Bagimu negeri jiwa raga kami!


Untuk sekarang Garuda masih enggan untuk terbang, sekali lagi pembuktiaannya untuk terbang tinggi.
Ayo garuda, banggakan kami sebagai rakyatmu :)

Mereka bobol 3 gol, kita BERI mereka 5 gol...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentarnya ya reader :D