Categories

google translate

Rabu, 01 Desember 2010

jogja in bulb...........

Abis sore terbitlah malam, agak beda versi sih sama yang biasa di kumandangkan Ibu R.A Karitni (hehe...).

Dunia malam memang kadang bikin kita takut dan kadang bikin kita ketagihan, tergantung masing-masing jiwa aja sih (hehehe,,,,kamu termasuk jiwa yang gelap ato jiwa yang terang ne..???hehe).

Jogja in bulb, mungkin inilah judul yang pas buat judul dalam tulisan aku kali ini. Kalo ada orang nanya kenapa aku mau segitunya moto-motoin jogja malam hari, aku cuma bisa jawab "lagi gag ada kerjaan trus buat kenangan kalo aku kangen sama suasana jogja, ya walaupun gag melingkupi semuanya...hihihiiihi^^".

Oke, hunting foto kali ini aku berdua sama aruko dan tentunya dengan sebuah tripod dan canon S5IS ku :).
Cekidot foto-fotonya yak...:)
spot pertama di dekat rel kereta tugu
masih di spot yang sama, tapi ini di lain sisi ^^
rel kereta vs jalan raya
padat mau ke malioboro VS kosong mau ke kota baru
ke kiri akh...
kupu2 malam menikmati indahnya gemerlap kota jogja. Spot kali ini, melewati jembatan rel KA (hati2 aja, bisa jatuh,,hehe)

kupu2 malam, her/ him name is Jane ( who want to be Tarzan,,hihihi)

ikon kota jogja
tugu jogja dalam perbaikan jalan sekitarnya
mau kemana???abang antarin,,,hahaha
bangunan pos Indonesia klasik
BNI klasik
terminal giwangan??bantul???wonosari??
janti flyover
hmmm,,,
mungkin sampe di sini aja tulisan dan pameran foto-foto yang aku berikan.
Mungkin pesan yang aku bisa ambil dari siratan semua foto-foto di atas adalah " Janganlah takut akan gelapnya malam, karena bulan dan bintang semuanya teman".
oke..
saatnya bilang "ngantuk euy.."(kayak acara sulap di TV aja,,,hahaha).
see u next paper...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentarnya ya reader :D