Categories

google translate

Senin, 06 Desember 2010

Terbang...

Hidup...penuh dengan ambisi...penuh dengan kemauan...cita-cita maupun harapan...
Seberapa mudah dan sulit semua yang aku, kamu dan kita inginkan...
Tetaplah semangat untuk terbang setinggi mungkin untuk dapetin semua yang aku, kamu dan kita inginkan..
Aku, kamu dan kita sama-sama manusia...
Sama-sama bisa terbang...itu yang ku yakin,,,dan sangat yakin...
Tidak tau,,kamu atau kita kecuali aku...
Tak mudah untuk terbang mencapai cita-cita..
Tapi dengan semangat aku, kamu dan kita..aku yakin semuanya bisa...

Terbang..semilir angin selalu mempengaruhi aku, kamu dan kita...
Ntah itu terbang tambah rendah...bisa juga tambah tinggi....
Tergantung siapa yang mengendalikan..aku, kamu ato kita...

Tak perlu takut terbang terlalu tinggi...
Karena aku, kamu dan kita sadar kalo jatuh dari tempat yang tinggi itu sakit sekali...
Tak peduli seberapa kuatnya kita..seberapa tangguhnya kita...
Tapi tetap optimis, jalanin semuanya..
Walaupun aku, kamu dan kita tau akibatnya..


Ketika aku, kamu dan kita berada di puncak tertinggi..
Pastilah dan yakinlah...
Kalo itu semua hanyalah sementara..
Cepat ato lambat..aku, kamu dan kita akan turun..
Turun perlahan-lahan...
Walaupun aku, kamu dan kita tidak menyadari itu...
Tapi itulah hidup..
Yang mesti kita hargai kenapa bisa begitu???

Jangan takut,,aku, kamu dan kita tebang semakin rendah...
Karena itu semua kode alam...
Semua orang tak bisa memecahkan kode itu...baik itu aku, kamu dan kita..
Namun...yang terpenting..
Bagaimana caranya untuk dapat turun dan mendarat tanpa rasa sakit..
Sekarang...
Mulailah untuk terbang...gag peduli siapa yang duluan melakukan itu..
Aku, kamu atau kita..
Jangan takut akan ketinggian..setingginya kita tebang pasti ada yang lebih tinggi dari kita...
Semua tau,,aku, kamu dan kita..

Yang terpenting dari terbang,,,
aku, kamu dan kita turun dan mendarat dengan rasa tenang dan tentram...
Just do it...Fly with me, you and we........
:)

See u next paper.....
(Nb: lagi belajar jadi Chairil Anwar ato Gie..harap maklum,,hahaha..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentarnya ya reader :D