Categories

google translate

Rabu, 11 Agustus 2010

Ortho Kedua kalinya Untuk ku...

Hmmm,,,
Tanggal 11/08/2010
Abis buka puasa pertama, aku segera solat magrib dan makan secukupnya..

Enak banget..bikin aku pengen tidur-tiduran di kamar kos aku..hehe..
Tapi, aku ada sebuah janji buat pergi ke tempat dokter untuk meng-ortho gigi ku..hehe( ne halusnya,,kalo kasarnya, memagari gigiku,,hihihihi).
Jam 8 malam, aku pergi ke klinik dokter itu dan karena aku belum me-rotgen gigi dan kepalaku..akupun disuruh ke Diagnosa Center..
Kelar urusan pe-rotgenan, jam 9 malam barulah aku tiba di klinik dokter aku itu, dan proses peng-orthoan( kalau ribet bacanya, bilang pemagaran aja,,hehe) dimulai..!!!
Pertama-tama..
Di bersihin dulu semua gigi aku..biar bening,,hehe..jadinya bracketnya gampang di tempel..
gambar breketnya kayak gini
Kedua-dua..baru dimasukin tali kawat pagarnya...
Ketiga-tiga..di kunci pake karet behel..
ne karetnya, bisa milih kuq..
Untuk karetnya..aku request ke dokternya warna hitam,,,
hehe,,,biar terkesan GOTHIC gitu...hahahaha....
Ajib dah...
Simple khan prosesnya...(hehe...gag juga kuq,,ribet juga kalo jadi dokternya)
Dan akhirnya ENG..ING..ENG...satu setengah jam kemudian barulah gigi aku selesai di pagarin..hihihi..
Timbul pertanyaan..
Kenapa aku make behel lagi,,,
hmm..
panjang ceritanya...
Kapan-kapan  aku sharing lagi Tips buat mau behel gigi...

SELAMAT BERBEHEL RIA YA...
O..iya..gag lupa...
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1431 H ya..
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentarnya ya reader :D