Categories

google translate

Jumat, 17 Februari 2012

Seminar Geologi-ku

Jumat, 17 Ferbuari 2012 menjadi hari yang penuh berkah buatku karena di hari itu aku telah menyelesaikan seminar geologi. Seminar Geologi merupakan program studi wajib di semester 7 (tujuh) di Geologi STTNAS Yogyakarta dan menjadi studi batu loncatan untuk mahasiswa yang mau mengambil Tugas Akhir 1 dan 2, yang mana dengan telah selesainya presentasi seminar, sehingga kedepannya tidak canggung lagi bicara di depan audience.

kaks seminar dulu2Mengabadikan moment, sehabis seminar…. Smile with tongue out

Ada yang unik sebelum aku memulai seminar ini. Persiapan telah siap, kecuali makanan atau snack bagi dosen pembimbing, dengan panik akupun berlari ke koperasi dan membeli roti dengan cepat dan tergesa-gesa. Sesampai depan ruangan, temanku si Una yang lebih dulu melalui proses ini menegur aku.

“Aduh Bal, snack buat ibuk kau beli kayak gini???”
”Loh, emangnya snack kayak apa na??*mulai menyangkal dengan tanggapan Una… Open-mouthed smile
“Aduh, ini mah gag bener untuk snack Bu Win, udah sini duit, biar aku sama Titi (teman seangkatan juga) yang beli snack ke Mirot*”
”Oalah, bukan ini toh??? Surprised smile“ *Alhasil, sehabis seminar, roti yang harganya 2000 ribu lenyap di makan oleh mulutku dan diolah sama perutku…hehe… (Fiiuhh,,,hampir aja aku kena semprot….hahaha…*buat yang belum seminar, tolong tanya-tanya dulu gimana prosedurnya,,,,jangan sampe kayak kaka geoball itu…. Smile with tongue out).


Aku memulai seminar dari pukul 10.00 WIB sampai  kurang lebih 11.20 WIB. Seminarku di buka dahulu oleh dosen pembimbingku yaitu Bu Win (sapaan akrab beliau). Setelah pembukaan selesai oleh Bu Win, aku-pun memulai presentasi bahan seminarku dengan judul “Karakteristik Coal Bed Methan Pada Formasi Muara Enim”.

IMG-20120217-WA0000Terima kasih buat Eddy (teman angkatanku) yang telah mengabadikan momen ini… Open-mouthed smile

Puji Syukur kepada Allah SWT, yang telah melancarkan Seminarku….
Makasih, kepada Bu Win yang udah kasih nilai ‘A’ buat seminarku,,, Open-mouthed smile
Dan tidak lupa dukungan semua rekan-rekan Geologi STTNAS semua…Keep Spirit being to Good Geologist…Left hugRight hug

See u next time and next stories…Turtle……Snail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentarnya ya reader :D