Categories

google translate

Jumat, 01 April 2011

Lahirnya Keturunan Bewe dan Bebi

Sebenarnya lahirnya udah 2 hari terhitung dari sekarang, namun karena takut menganggu hubungan orang tua dengan bayinya maka akupun masih nunggu waktu yang tepat buat motretnya Senyum dengan mulut terbuka.

Dan pagi ini aku dapet foto anak-anak hamster yang masih berumur 2 hari, cekidot foto-fotonya yak Senyum dengan mulut terbuka.

masih kecil.... :D

masih sensitif

beginilah si ibu nyusuin anaknya :D

ne dia orang tuanya

Ini udah kedua kalinya si bebi melahirkan anaknya, tapi yang kelahiran pertama semua anak-anaknya yang berjumlah 8, mati semua gara-gara prosesnya ada campur manusia seperti aku Wajah menangis. Belajar dari kesalahan kelahiran anak-anak hamster yang kedua kalinya ini, aku biarkan saja yang ngurusin induknya Senyum dengan mulut terbuka.

O iya..buat tips untuk pembaca yang mengalami keadaan yang sama dengan aku, tips mengatasi keadaan begini ialah :

1. Jangan panik,,kayak ngelahirin anak sendiri aja pake panik segala Senyum dengan mulut terbuka.

2. Beli ampas kayu yang biasa sudah dijual di Petshop. Ampas kayu ini sangat berguna sekali agar bayi-bayi hamster tidak lecet badannya Senyum dengan mulut terbuka.

3. Jangan sekali-sekali mencampur tangani masalah bayi, untuk keadaan ini aku belajar pada kelahiran pertama dimana aku megang semua bayi-bayi hamster dan sialnya besok paginya udah di makan oleh ibunya sendiri. Nah loh, kuq bisa??menurut analisa aku, sentuhan dan sidik jari manusia pada bayi hamster menimbulkan rasa yang berbeda dengan biasanya pada ciuman induk hamster (gag taulah rasa apa itu, aku juga bukan dokter hewan cuma belajar dari pengalaman aja,,hahaha). Tapi tips ini paling mutakhir, makanya aku biarkan sampai detik dan tulisan ini beredar tidak akan menyentuh bayi-bayi hamster selama bayi itu bisa mandiri (mandi sendiri gitu,,wkwkwwk,,,,).

Udah akh, cuma itu aja yang bisa aku tulis dan semoga bermanfaat bagi pembaca dan aku sendiri Senyum dengan mulut terbuka. Dan mudah-mudahan anak hamster ini menjadi anak yang soleh dan berbekti kepada orang tuanya Senyum dengan mulut terbuka.

See u next time and next paper Makhluk angkasa luar.daaa…..Kura-kura

3 komentar:

  1. mooga besok klo gak jadi geologist kwe bisa daftar jadi babybrother *klo cewek babysister* hamster ,, haha

    BalasHapus
  2. hehehehe, ih geli lihat foto bayi bebi n bewe. blum tumbuh rambutnya....

    BalasHapus
  3. @ejja: wkwkwkwk....hahaha,,,,yah,,alasan aq seperti kwe ja,,,mau bantu orang tua,,,hahahaha....

    @anonim: hehe...iy....masih botak dy,,,wkwkwk

    BalasHapus

Kasih komentarnya ya reader :D